Selasa, 03 November 2009

Tong Sampah

Kenapa judulnya tong sampah ya ?
gw juga heran,hahahha...
Hari ini gw gak kuliah karena gw rasa gw sangat-sangat perlu istirahat,karena gw sakit dan udah ampir 2 ato 3 mingguan gw diemin aja..
Ternyata hal yang tidak diinginkan dan menyeramkan pun terjadi..
woooww...
saya terkejut,terdiam,kalo bahasanya kerennya speechless(norak bgt gw) hahaha
Belakangan ini tekanan batin,fisik pun menerapa kehidupan gw.
Gw berasa lagi mencoba membangun rumah yang rusak berat karena terkena goncangan gempa 7,8sr..
Hari ini,tiduuurrr terus pkknya..
sampe sore..
bangun,ganti2 baut motor,dan melihat2 dan semua yang bisa dilihat di internet..
oo iya,saya jualan bb storm 9500 BNIB garansi WII..
ayo2,silakan yang mau beli,uangnya buat bayar kuliah..
hahahha....
Punya perasaan males kuliah lagi,pengen kerja,tapi gak mungkin karena katanya ko leo kuliah itu no1,tapi radio yang pertama..
nah loh,gimana itu..
Sembari nulis blog ini saya lagi chating dengan ahmad fauzi,dan junnery si mami..
trus ada juga temen kampus 1..
semuanya beda topik,ckckkckc..
Pengen cerita sama orang,tapi takut saya malu..
hahaha,,
jadi inget lagu si gita gutawa,aku mauuuu tapi malluuu..
huahahaha..
kok jadi kesana...
Besok saya akan kembali beraktivitas super sibuk,karena harus pergi kesana kemari atopun berkendara..
Bsk ada jam PEP,gak boleh telat..
kata bapaknya jam 13.10 harus udah mulai kuliah,karena biasanya ank2 sering meremehkan bapak yang terlalu baik itu...
ckkckc(bapaknya nyadar juga ternyata)
Lalu,lagi asik2 chat si oji ngomong anyink,eh jadi pengen makan babi gw..
hahahha.
beli makan dimana ya babi yang enak ?
hauaaa...
langsung laper mode on...
hari ini itu aja deh,mau mandi dulu abis mandi baru nulis lagi ahh..

0 komentar: